Flutter memberlakukan batas kerugian bulanan £500 untuk pemain di bawah 25


Flutter Entertainment, pemilik merek game besar Inggris seperti Paddy Power, Betfair dan Sky Betting & Gaming, mengambil langkah baru yang berani untuk melindungi pemain muda dari kerusakan akibat perjudian bermasalah. Mulai minggu ini, semua pemain di bawah usia 25 tahun akan dikenakan batas kerugian bulanan baru £500 ($692 USD). Ini adalah langkah yang tidak terlalu populer di kalangan operator lain, tetapi mendapat dukungan dari masyarakat umum dan kemungkinan besar akan menjadi prosedur operasi standar untuk semua operator Inggris.

Kebijakan baru Flutter mungkin terdengar kontra-intuitif untuk operator perjudian besar, tetapi Flutter telah memimpin dalam hal melembagakan perlindungan semacam ini. Awal tahun ini, salah satu pendiri Paddy Power Stewart Kenny menganjurkan batas kerugian bulanan untuk pemain dari segala usia.

Sementara operator lain mungkin tidak tertarik pada batas kerugian, masyarakat umum sangat mendukung mereka. Survei terbaru yang dilakukan oleh Flutter menemukan bahwa 77 persen pelanggan mereka mendukung langkah tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang dilaporkan oleh Daily Mail, Conor Grant, kepala eksekutif Flutter di Inggris dan Irlandia menjelaskan alasan di balik langkah tersebut dengan mengatakan, “Orang-orang di bawah usia 25 tahun kemungkinan akan mengalami sejumlah perubahan hidup yang signifikan seperti mendapatkan kemandirian untuk pertama kalinya dan belajar bagaimana mengelola keuangan mereka. Kami ingin siapa pun yang memutuskan untuk berjudi ketika mereka dewasa untuk membiasakan menetapkan batas pengeluaran yang masuk akal. ”

Perusahaan bersedia membuat pengecualian untuk pemain yang sembuh dengan baik yang dapat membuktikan kemampuan mereka untuk mengatasi kerugian besar setelah “proses terperinci”.

Kebijakan baru Flutter akan segera berlaku dan dapat berfungsi sebagai standar untuk industri game lainnya yang menghadapi Inggris.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.