Survei AGA menemukan CEO perjudian optimis tentang masa depan industri

CEO industri perjudian sangat yakin bahwa bisnis mereka akan terus pulih dari dampak ekonomi pandemi selama sisa tahun 2021. Namun, meskipun mereka optimistis dalam pemulihan, mereka masih memiliki kekhawatiran serius tentang masalah seperti kekurangan tenaga kerja dan masalah rantai pasokan. .

Para bos bisnis berbagi pendapat mereka dalam survei perdana CEO Outlook dari American Gaming Association (AGA). Tanggapan terhadap survei dikumpulkan selama Panel Eksekutif Gaming baru-baru ini, yang mencakup 24 pemimpin industri.

Menurut survei, sekitar setengah (48 persen) eksekutif mengharapkan bisnis mereka terus pulih selama sisa tahun 2021. Sekitar 54 persen berpikir bahwa akan ada pertumbuhan berkelanjutan selama enam bulan. (Hanya sembilan persen yang mengira akan ada penurunan pendapatan.)

Tetapi tidak semuanya tampak cerah bagi orang-orang di suite eksekutif industri perjudian. Survei tersebut juga menemukan bahwa 71 persen CEO berpikir bahwa masalah rantai pasokan terkait pandemi akan menjadi masalah besar dalam beberapa bulan mendatang.

Para petinggi juga menyatakan keprihatinan atas kekurangan tenaga kerja yang sedang berlangsung. Sebanyak 61 persen responden mengatakan bahwa ketidakmampuan untuk menemukan pekerja akan berdampak besar pada bisnis mereka selama sisa tahun 2021.

Bill Miller, presiden dan CEO AGA mengomentari survei tersebut dengan mengatakan, “CEO Gaming perdana AGA, Outlook, mencerminkan kekuatan pemulihan kami dan permintaan konsumen akan penawaran hiburan kelas dunia kami. Prospek yang menjanjikan dibangun di atas inovasi kami, tetapi seperti banyak industri, rantai pasokan dan kekurangan pekerja terus memperlambat pemulihan penuh kami.”

CEO Aristocrat Technologies dan Ketua AGA Trevor Croker menimpali ketahanan industri perjudian dengan mengatakan, “Kami adalah industri yang lebih tangguh karena pandemi COVID-19. Saat industri game melihat ke 2022 dan seterusnya, pemulihan kami yang mengesankan akan terus menciptakan lapangan kerja, mendukung komunitas, dan menghasilkan pajak yang dibutuhkan.”

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *